Quote:
Originally Posted by baraya
Ayo ada yang minat?
Oya ada demo kontes bulanan juga dengan hadiah total 500$
Cek di : Forex Contest
|
Masih mau fokus sama akun trading saya yang ada si Exness bro, di broker ini juga ada kontes demo juga. Silakan cek
disini