Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
alo agan2 dan
aganwati ktmu lg sama ane ^^ kembali mau jual korek St dupont jadulpunya koleksi pribadi neh ada2 type buat cowo sama cewe ber hub jrg di pake cma di pajang doank di display mau saya jual ajah berhub saya udh pindah aliran ke korek cekez zippo ^^ dr pada ga kepake mending saya jual ajah ke yg hoby dan bener2 serius mau ngerawat neh korek ^^
- blum pernah DiService ga ada bocor! lapis emas 14 karat murni
- minus dupont yg mini buat cewe kancing nya ilang tapi yg laen msh mantep di jamin
Lsg ajah ke penampakan nya
Quote:
- Price: SOLDyg Dupont huruf kanji item
- Yg dupon hijau Mini 850 ajah
harga msh nego halus ajah
HARGA BY PM ATAU VIA TELP/SMS
FAST RESPONSE 081802009666
Brg BISA di kirim KEMANA AJA via

 THANK YOU 
sedikit testi ajah gan=]
gan maaf ane newbie baru mengerti testi, memang bener
barangnya cepet nyampek..[/font]
recommended seller
|
[quote]
Originally Posted by
kiank
wuahhh lapakna banyak
jangan ragu ama agan ni,dijamin recomended seller


smoga sukses lapakna
Quote:
Originally Posted by Farizhalim21
|
[quote]
Originally Posted by
STata
Hawaiinya udah pindah ke jakarta he he he
Thx gan ya, sukses lapaknya

[quote=STata;386251648]Hawaiinya udah pindah ke jakarta he he he
Thx gan ya, sukses lapaknya
Quote:
Originally Posted by idumzac_q
pagi komform trans, siang brg dipaketin. dah walah bsk pagi dah nyampe tu brg. super express sm si agan satu ini. walo ada sedikit salah paham awalnya  tp ane jamin kalo REC SELLER berhak disandang agan satu ini
|
Quote:
Originally Posted by agent_c

Barang sudah sampai di tangan, packingnya bagus dan pelayanan maksimal,
menurut ente agan ini adalah RECOMMENDED SELLER
|
Quote:
Originally Posted by dariswan

bro, barangnya mantab dengan kondisi baru...gk salah dah beli ama agan yang satu ini.
apalagi klo nanya2 ama dia pasti ditanggepin...sekali lg thanx bgt ya bro...
|
[quote]
Originally Posted by
kissdaddy77
Seller paling Mantaff neh... Barangnya keren2 lagi,,, dah gtu murah bin meriah gak pake muless....


Recommend Buyer juga neh.. coz si Agan jadi pacar barunya Gtr Ane.. skalian ane bonusin