View Single Post
  #2  
Old 15th November 2012
crysant crysant is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 6
Rep Power: 0
crysant mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by PenjahatBank View Post
Misi gan, newbie lagi nyari earphone Monster Beat Tour yang OEM. Ane gamau yg ori karena kemahalan, dan gamau yang KW karena kualitasnya jelek



Disini ane cari yang ga perlu pre-order dulu, soalnya ane gamau uang DP ane dibawa kabur sama penjual. Kalo bisa daerah jakarta, supaya bisa cod langsung, jadi kalo ada masalah ga perlu kirim balik yg ujung2nya nunggu 2-3 minggu lagi, apalagi kalo bayar harga OEM pas dibuka dapetnya yg KW..



Second juga gapapa, asal harganya wajar! Ga becanda gan, ane liat ada orang jual OEM second harganya lebih mahal daripada yang baru



Oiya, ane prefer yang colokannya model baru, bukan yang lama, tau kan bedanya?

Kalo kebetulan ada yang jual, dipost aja linknya dimari gan, siapa tau kecantol di hati ane


</div>
ane jual tour oem 110rb
minat?pm 085286803465
mmpung ane msh promo ngabisin stock
bs cod jakbar kok
Reply With Quote