Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Agan2..
ane numpang jualan lagi ya..
Senheiser px 100ii black
- Kondisi Fisik 99% (masih segel, lum pernah service, 100% original part, mulus lah)
- Fullset kaya pertama kali beli + nota pembelian ( pembelian 8 desember 2011)
- 100% original dan bergaransi astrindo 2thn
Alasan Jual :
- Nganggur karena dah pake monster
harga
SOLD OUT
Note :
- Prefer COD, klo ada yg maksa kirim, ongkir tanggung pembeli
- Personal waranty 2 minggu setelah barang di terima
- maaf gk ada pict, tp di jamin mulus dah
COD : UI Depok dan sekitarnya
CP : 0853-1197-2397
Testi2 ane nih gan...
[/quote]
Quote:
Originally Posted by khalid123

RECOMENDATE SELLER
ABIS COD Di UI hari ini...
SELLERNYA Ga ngecewain
|
Quote:
Originally Posted by zidanez

PERTAMA2 ANE HARUS MINTA MAAP DOLO SAMA AGAN INI..
Karena gara2 "JASA PAKET"nya kurang professional sehingga terjadi keterlambatan karena kesalahan teknis...  ..
TAPI ANE SALUT SAMA AGAN INI!!!
Coz orangnya penyabar dan penuh tanggung jawab buat ngurusin masalah itu semuanya sampai beres..
Hingga akhirnya sore ini barang yang ane pesenpun datang...
THANKS AGAN CAUN... ENTE EMANG SELLER MANTAFFF!!
ENTE EMANG SELLER BERKUALITAS!!
ANE CUMAN BISA KASIH ENTE gelar
RECOMMENDED SELLER!!!!
|
[quote]
Originally Posted by
diansahid
ane yg waktu itu beli modem ZTE mf622 gan, harganya murah meriah dan untuk fungsi lancar jaya, daya tangkap sinyal menurut ane lebih kuat dibanding modem USB punya ane yg satu lagi.
pokoke