
8th November 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,861
Rep Power: 21
|
|
Jual Butuh Sony MDR-ZX100 Original murah
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Assalamualaikum agan2...
Gan ane mau jual Sony MDR-ZX100
cekibrot :
Sony MDR-ZX100
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Sony:
Silahkan gan...
kelengkapan :
- Sony MDR-ZX100 Original in box
- Box lengkap
- Manual
Pokoknya sesuai yang di foto..
Kelebihan :
- Flat Storage ala sony (Suara nyaman di telinga dan aman di dengar... bass dan detail manstab...) Kualitas Sony emang gak maen2...
- Nyaman di telinga
- Powernya besar
- Desain keren
- ane jamin gak murahan gan secara original.. sony no 1 di kelasnya
Spoiler for open this:
for PerTesty'an:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by farich.anton

Sekedar nambahin review, setelah denger beberapa lama, wah keren banget nih iem, tadi ane lagi nyoba muter lagu Sore yg judunya Karolina, beeeehhh berasa terbang.. Instrumen nya main semua. Bener deh kata agan diatas yg bilang kyk 7.1 CH. Range nya luas banget!!
|
Quote:
Originally Posted by ditoy

halo bro Dhika, ane yang dari bandung, mau coba kasi Review:
kmarin coba compare dari Yuin Pk1 sama IE7 punya temen.
|
Quote:
[spoiler=open this] for review:
Hal pertama yang ane kagum, ada di box-nya, soalnya bisa dibilang ini box emang "asli".. dari sticker hologram, sampe kualias plastik, dll. (dibandingin sama box IE7 temen).
ada kekurangnnya, box plastik berlapis pelat metal yang didalam, coraknya agak aneh, bintang2 gitu.. haha
akesoris, foam, semua bisa dibilang bagus banget kualitasnya mendekati 90% aseli. jangan2 emang asli... 
sekarang, kita pindah ke Earphonenya sendiri. kalo kita perhatiin lebih detail. gak, ngangka built quality dari ni erphone bener-bener superb.
impresi:nyaman, rapih, dan Mirip aseli.
dari kualitas kabel, sampe housing canal-nya.
nah yang terakhir SQ-wise. bisa dibilang pas awal dicoba.. masi Harsh bgt.. kalo dibilang gak usah di burn-in, kalo menurut gw pribadi semua dynamic driver itu wajib Burn in. minmal 100 jam-an lah. 1000 jam++ lebih baik.
sekarang gw belom bisa cerita apa2, yang jelas detail dari erphone ini out-of-box, dibanding sama IE7 Ori, erphone punya bro, punya Extended detail yang gak dimiliki sama IE7 ori.
kalo inget suara detailnya mirip banget sama yuin pk1 gw yang udah di burn 500jam-an. sayangnya soundstagenya belom kebuka (maklum baru coba sekitar 20-an jam), dan satu aspek lagi yang paling kerasa kualitas Low-nya aka Bass-nya makin ke sini makin baik. gak sabar buat nunggu peningkatan kualitas SQ di kedepannya.. hehe
btw, it's very very Recommended item 
thank you bro dika   
cek kulkas bro 
|
Quote:
Originally Posted by tytnium

semalem abis cod ama agan ini..
barang mantep
isinya banyak banget kecil2
persis ama yang kek di omongin c agan
sekrang lagi proses burn c.. hehehehe
pokoke Recommended Seller lah
tar kalo mau mesn lagi ane kontek deh gan
hahahah
sekian testi ane
|
[quote]
Originally Posted by Omega_Manson
Gan, mau kasih testi nih.
yang pesen ke kantor daerah Gatot Subroto
untuk pelayanan manteb dan cepat dari penjual terpercaya ini.
Selasa sore pesen, langsung respon, malamnya transfer dan pagi ini sampai kantor barangnya.
Cek kulkasnya yo...
|