Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
silahkan di BOOKMARK [CTRL+D] dlu gan.. 
permisi agan agan sekalian kali ini ane mw numpang jualan Headset Monster Beats by dr.dre STUDIO.[KW] gan. suara bass maknyos buat para pecinta musik cocok banget ni gan pake headset ini.
sangat fashionable gan!!.. MURAH GAN!!!!
cekidot gan..!
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
produk:
Spoiler for open this:
for
beats solo:
spesifikasi :
-jack 3.5mm
-headphone flexible
-BNIB
-stereo bass
-portable series
-KW grade AA
-Jack flexible (kabelnya 1) bisa di copot
-model sama seperti original
tersedia 3 warna :
-Hitam
-Merah
-Putih
[/quote][quote]
pic:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
for
Studio KW:
Spoiler for open this:
price:
Rp.250.000,-nett..
cocok yang suka berpergian dan sering menggunakan portable audio system suaranya oke gan.
Stock banyak, we welcome for reseller dengan harga yang lebih miring lagi..
bukti pengiriman
Spoiler for open this:
for
bukti pengiriman:
pembayaran dapat melalui BCA dan M-BCA
5271030054 a/n Markus Kevin
COD Kelapa Gading
Spoiler for open this:
for
transfer melalui:
bagi yang berminat serius dapat PM, for fast response SMS or Call di 08999047048 or bb pin 27F37732
HARGA :
IDR.250.000 blm termasuk ongkir
kalo kata Justin Bieber.. coba dulu gannn.. pasti joget-joget dehh..
[spoiler=open this] for
pesan justin bieber: