View Single Post
  #1  
Old 8th November 2012
Hilarious Hilarious is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,183
Rep Power: 20
Hilarious mempunyai hidup yang Normal
Default ★★★monster beats super OEM : tour,pro,solo,studio dll MURAH ★★★

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



WELCOME TO GERAREMON SHOP

HAPPY SHOPPING



[/quote]
Quote:





Quote:





Terms And Service






* Harga belum termasuk ongkos kirim

* Harga adalah nett untuk pembelian 1-3 , untuk pembelian partai besar (puluhan dan ratusan) baru bisa dibicarakan untuk nego.

* Barang dikirim via JNE

* Resi baru ada keesokan hari setelah barang dikirim karena sudah langganan dengan JNE dan resi ditinggal di JNE (setiap hari kirim puluhan paket, kalau nungguin bisa sampai subuh ) . Resi juga diinput oleh JNE keesokan harinya, jadi percuma kalau anda meminta resi di hari pengiriman, tidak akan terdetect.

* Barang dikirim via JNE

* Barang yang dijual merupakan barang 100% baru (karena kita distributor)

* Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan & ditukar

* Untuk pemesanan via ekspedisi (JNE, Mex Barlian, dsb), barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan secara 100% (lunas)

* Garansi tukar baru (no service) berlaku 2 hari setelah diterima , dengan ongkos kirim ditanggung pembeli (karena sebelum dikirim barang selalu dicek), tanpa cacat fisik / tdk lengkap, jadi hanya masalah suara atau kinerja jalannya barang

* DR DRE No warranty jadi smua barang segel di pretel u/ kita QC (Quality Control)

* Mohon maaf tidak menerima tukar tambah






Quote:





Quote:





FOR CONTACT






HP : 08979910808

BB : 2268F022

email : [email protected]







[/spoiler][spoiler=open this] for for testi dari yang sudah beli ..NO KLONING!!!:




nih testimonial dari agan agan yang udah bli



Quote:






Originally Posted by stevengautama



Gan, Barangnya udah sampe n eh,,





bagus gan barangnya,, top dahhh!!







Quote:






Originally Posted by st.viper



thanks gan COD sukses barang bagus no cacad..harga terjangkau





BAGI YANG MAU BLI SAMA AGAN INI...DIJAMIN AMAN







Quote:






Originally Posted by batakere



thx gan barang sampe bagus no cacad 1 hari sampe gan jangan takut sama agan ini pokoknya dah






Quote:






Originally Posted by NeWRoNz



thx gan studio ud ampe tkp dengan selamat packingnya rapi bener transfer hari sabtu senin uda ampe

pokoknya jgn ragu beli ama agan yang 1 ini top markotop dahh







[quote]






Originally Posted by Gunbd



sorry gan ane baru bisa kasih testi nih ... solonya 2 biji udah di terima dengan selamat ... COD di pluit suaranya mangstab abis agan geraremon ramah top dah pokoknya





pokoknya ane nyatain agan ini







llllll:r ecselllllll:rec selllllll

















BARANG DAGANGAN BISA DILIHAT DIBAWAH



Reply With Quote