Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
seperti judul:
langsung aja, mo jual Ipod "
Touch 4th Gen 8GB warna PUTIH aka WHITEGaransi resmi apple indonesia sampai februari 2013
Cocok buat yg mau beli baru, mending ambil ini, gk beda
Baru beli beberapa hari di
E-STORE outlet Apple resmi, yg dikasih gk suka, jadi dijual lagi
KONDISI:
-kondisi barang bisa dibilang like new, dijamin keren, warna putih loh
-pembelian baru beberapa hari
-udah dipakein screen protector
-udah dibeliin capdase model karapace seharga 200.000 (nota terlampir) dari estore apple
-IOS 5.01 (bisa dibantu jailbreak tentunya)
KELENGKAPAN:
-kelengkapan ipod touch 4th gen 8Gb
-kotak/box, manual book, dll
-
Handsfree aka Earphone NEW, belum pernah dipake
-Kabel data
-Nota pembelian dari estore masih ada
-Case Capdase Transparan type karapace untuk menemani ipod putih ini
-Movie stand
-Pouch buat simpan ipodnya
PICTURE:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
PICTURE:
FAQ:
-kenapa dijual ? yg dibeliin gk suka
-bisa cod gk? bisa seputaran Binus, bintaro, gandaria city ato PIM
-sisany kirim via tikijne
-rekber bisa gk? bisa piggy bank, dll, fee ditanggung buyer
-semua sudah saya jelaskan selengkapnya diatas, baca dulu sebelum tanya
-afganers n rosaer, silahkan, tp gk bakal dikasih :P
-no price police
SEDIKIT TESTI ANE:
[spoiler=open this] for
SEDIKIT TESTI, sisa cek thread jualan ane 
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by finola

ne org RECOMENDED SELLER ya...
orangnya ramah..asik di ajak ngobrol.... cek kolor y gan..
|
Quote:
Originally Posted by slinker

makan sagu bikin penuaan dini
puasa nasi bisa bikin kaya
jangan ragu sama agan ini
tanpa basa basi dapat dipercaya
paket udh nyampe dgn selamat gan...
senang berbisnis dgn anda 
|
Quote:
Originally Posted by bonnes

|
Quote:
Originally Posted by rangeriro

makasih gan
udah di pake hunting tadi
body oke, hasil maknyus
|
Quote:
Originally Posted by sandaldijepit

testi sementara gan: kata temen ane sih memuaskan barangnya.. makasih jg agan ini mau repot2 COD ma temen ane.. mau smsan ma temen ane jg.. recsell deh ni agan.. testi selanjutnya kl ane uda pegang ipadnya ya gan.. 
|
[quote]
Originally Posted by
Gmb
Mau kasih testi NIH bwt again hellkeepker2
iPad Nya udh medarat dengan selamat broo..
Overall puas banget ama iPad Nya sesuai apa yang dijelasin di thread 
Pokony Aja yang satu ini super recommended seller,,,,!
:
SOLD TO BRO DIO
CP 0852.92002.456