View Single Post
  #1  
Old 8th November 2012
SumpitBesi's Avatar
SumpitBesi SumpitBesi is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,370
Rep Power: 21
SumpitBesi mempunyai hidup yang Normal
Default 2 GB Sport Mp3 Player Utk dgr musik sambil olahraga

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Sumatera Utara


Description :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Spesifikasinya:






Appearance : fashion, wireless, around the head for sporting

Weight : 25g

Material : Silicone rubber (soft and smooth)

Feel : It is also Comfortable for a long time to wear

Support Format : MP3/WMA/WAV

Capacity : 2GB

S/N ratio :>85dB

Stanby time : >4hours

Output frequency : 20Hz-20KHz

Battery : Built in Rechargeable Li-ion battery

Inteface : USB 2.0 interface

OS : Windows 98/2000/XP/Vista/7

Fit for work and stability : -10 ~ 45 DEGREE














Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan:

























Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Harga:




Rp 155.000,-











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Contact:




Chandra-> Hp 085658112559

pin bb - >23398b9b











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pembayaran:




BCA









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Testimonial:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by onlyjeffz



Barusan transaksi sama agan yg satu ini, lancar jaya..

Mo lapor gan, balance paypai nya udah diterima..



- Respon Cepat

- Harga Mantap

- Bisa pake rekber




Saya nobatkan agan sebagai :



RECOMMENDED SELLER







Quote:






Originally Posted by zade_ww



balance diterima dengan baik, cepet n tenggo! konfirmasi diterima, langsung balance dikirim!







RECOMMENDED seller!







Quote:






Originally Posted by ardiwise



Wah Transaksi ama agan yang satu ini emg TOP MARKOTOP DAH..!!!



Awalnya sih emg ragu mo transaksi makanya ane banyak tanya & rada bawel orngny..



Tapi Jangan Ragu deh ama agan yg satu ini walaupun NEUBIE & brani kasih rate dibawah standar banget



Setelah transaksi pake rekber $125 lsg dikirim dah ke PP ane..



Ane nobatin agan







NB : klo udh mateng ane kirim gan + rate bintang 5







Quote:






Originally Posted by NetLiberate



top markotob !

pelayanan cepat ramah ! (yang bikin lama malah ane )

recommended seller jgn ragu sama agan yang satu ini !!










Quote:






Originally Posted by bl4ck3agle





bisa dijadikan langganan nih

















Reply With Quote