
8th November 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,529
Rep Power: 21
|
|
BEATS SOLO BY DR.DRE KW GRADE A , CUMA 100RB-AN , Kapan Lagi ??
<div id="post_message_639231211">
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
[/quote]
Quote:
My Alvin Beats Solo Shop
klik gambar gan untuk ke tkp

|
Quote:
mau gaya pakai beats ? tapi harga di pasaran mahal ?
mau beli ori , tapi sayang uang nya ?
buruan beli aja gan di sini !! walaupun harganya yang murah , tapi kwalitas ga murahan gan .. !!
|
Quote:
Keunggulannya ?
1. Headset udah d bakar gann alias burn-in biar suara tambah oke !
2. barang sesuai gambar gan .. ga ada yang nama ny comot" an dari mbah google
3. barang langsung dikirim setelah uang d terima .. TOP !
|
Quote:
<div align="center">
★ MyAlvin Shop ★
Testimonial
<div style="margin:20px; margin-top:5px">
[/spoiler]
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by Timontius

Agan yg 1 ini botnya mantap luar biasa , bs langsung dipake botnya, GPL , anngota nya jg ga rusuh , ramah pula lagi agannya , gan , kualitas seller ga pernah bs nipu , keliatan dari cara melayani pelanggannya , walaupun dgn jmlh transaksi yg kecil sekalipun 
|
Quote:
Originally Posted by costantsine

Oke bgt deh kyk room bot yg laen tapi murah bgt
Saya udah coba lancar bot agan ini
ada map dota sama omg
cuma yg blom bisa dbz nya
wktu saya nanya2 juga dijawab dgn ramah (soalnya baru pertama kali nyoba)
thx ya
|
Quote:
Originally Posted by asdf121212

ini gw freak bro
botnya sih mayan enak , tp ntr kapasitas roomny jgn lupa bro ditambahin , yg daftar ud banyak skg
melon ud disent tuh ya
|
Quote:
Originally Posted by elang_botak

Gan, dr. Dre solo hd ny dah nyampe nehh
Testi nya : agan alvin super top, ramah banget,semua dijelasin dengan baik dan sabar,
Thnks alot ya gan, buat kirimannya yg tepat waktu
Trus bungkusnya kyk bungkus kado, kirain kado natal
Rekomen bgt deh
Kl ada promo lg kbrin ya
Tq
<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
|
[quote]
Originally Posted by boscoww
<div style="font-style:italic"> Misi gan mau kasi kabar klo Headset SkullCandynya udh nyampe dengan selamat....
jadi ane mau menyatakan klo agan yg 1 ini...........................
<div style="margin:20px; margin-top:5px">
<div class="smallfont" style="margin-bottom:2px">
[spoiler=open this] for <i> jgn dibuka gan >.>KLIK
|