Thread
: JUAL
[antigores]ZAGG invisibleSHIELD for iPhone 4 or 4S
View Single Post
#
1
8th November 2012
SerbaFree
Senior Ceriwiser
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,529
Rep Power:
21
[antigores]ZAGG invisibleSHIELD for iPhone 4 or 4S
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Jawa Timur
Description :
harga bisa langsung nego aja
ZAGG invisibleSHIELD for iPhone 4/4S
stock : 3 unit
harga spesial : 250rb
Untuk liat preview produk lengkapnya
DISINI
[/quote]
Quote:
# Maximum Coverage includes 0.2 mm thick invisibleSHIELD strips to cover the antennas/stainless steel frame
# Military grade patented material engineered for your Apple iPhone 4/4S
Quote:
1. Harga diatas sudah termasuk ongkir utk wilayah pulau jawa
2. Pengiriman melalui JNE.
3. Pengiriman dilakukan sebelum pukul 12.00 WIB , order setelah lewat jam 12.00 WIB dikirim hari berikutnya.
4. Menerima pemesanan produk zagg yg lainnya
Quote:
minat ?
sms/pin whatsapp : 0838 533 11 234
tidak jual nett,langsung nego aja
payment :
rekber OK
LAZARUSBANK
Piggybank
thread jualan laennya
ZAGG invisible SHIELD for Apple iPad 2
[keyboard portable]ZAGGfolio for Apple iPad 2 Carbon
battery / charger portable ZAGG Sparq 2.0
[keyboard portable]Zagg Keys Flex for Apple iPad, iPhone, iPod Touch, Galaxy Tab, Android smartphone
karburator mikuni TM 28 japan original
[/spoiler][spoiler=open this]
for
TESTIMONIAL
:
from regional leader
Quote:
Originally Posted by
janusandi
10M proses cepat g banyak basa basi
from rekber piggybank
Quote:
Originally Posted by
RekBerPIGGYBANK
Quote:
Originally Posted by
dty01
gan barang udah sampe dgn selamat...mksh bnyak gan..sukses buat lapak2nya..yg penting orangnya jujur...mksh bnyak...dengan ini ane nobatkan sebagai
...jgn ragu transaksi sma agan ini..bsa nego...g bkal tipu2 dah...rugi klo ragu...hehehe
Quote:
Originally Posted by
r4pids
Recommended Seller nich.
Walau transaksi kecil tetap dibimbing cara transaksi nya dari nol sampe selesai.
Thanks
Quote:
Originally Posted by
belichipdoank
Jangan ragu sama agan Yang 1 ini.. ane kasih cap
nya jangan lupa om..
Quote:
Originally Posted by
don.carlo
50m mendarat mulus
thx ya om
bener bener
Quote:
Originally Posted by
deannova
cm satu kata untuk bos satu ini
RECOMMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by
arysukses
Baru kelar Tp 50m sama agan ini
Recomended bgt dah.
Orang'a ramah+sabar lagi
[quote]
Originally Posted by
everywhere06
barusan transaksi 50 M sama agan,,,
orangnya sabar dan ramah banget,,,
pokoknya
bener - bener recomended seller
SerbaFree
View Public Profile
Send a private message to SerbaFree
Find all posts by SerbaFree