Misi om momod dan om mimin dan para juragan2 semua, ane mau numpang buka lapak lagi.
Sesuai judul kali ini ane menawarkan sebuah
Apple iPod nano (black) 1st gen 4GB
Adapun kelengkapan dari barang yang ane jual adalah sebagai berikut:
�Apple iPod nano 1st gen 4gb
�kabel data original iPod/iPhone
�charger non ori
Yang gak ada:
�box
�headset
Untuk kondisi barang nya 100% masih mau berjalan normal gan,suara juga mantap banget di bandingin dengan iPod video 5th gen mantapan yang ini gan.
Minus nya:
�batrai udah ngedroop paling cuma bisa buat muter musik � 1jam'an
�case nya udah pada baret, terutama di belakang, biasalah produk dari apple emng pada kaya gitu
Untuk penampakan nya sendiri agan bisa lihat di bawah
Maaf kalo gambar kurang bagus gan,maklum ane jepret cuma dari bb.
HARGA: BOOKED gan
Rekber boleh, tapi ente yang nanggung ya.
Untuk CP ente bisa hubungi ane di:
�085780449998
Prefered COD gan, biar sama2 enak, ente juga bisa lihat & cek barang nya dulu.
</div>