View Single Post
  #1  
Old 8th November 2012
AnakGaoll's Avatar
AnakGaoll AnakGaoll is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,405
Rep Power: 21
AnakGaoll mempunyai hidup yang Normal
Default WTS Ipad 32GB Black 3G+WIFI ios 4.3.3 -> Super Mulus + Mantab..

IPAD2 32G 3G+WIFI...



Keterangan :

- Spec -> tanya om google aja yah.

- Kondisi 99% Like New (Dijamin Mulus bgt deh, gan..)

- Kelengkapan : FULL SET resmi APPLE

- Firmware 4.3.3 (langka + jailbreak paling stabil)

- Warna : Black

- Sudah terpasang screen guard

- Garansi Apple sampe 10 Maret 2012



Harga BEST OFFER di atas 6jt. Maaf apabila tidak direspon u/ yang tanya nett, super nett atau penawaran di bawah Last Bid.. Last Bid ada di post kedua.. Thx..



NO BID AND RUN

NO PRICE POLICE



COD Bandung atau kirim via TIKI / JNE



REKBER OK



Minat atau ingin melihat penampakan silahkan pm ato hubungin no 0898-6490-888 or pin BB : 23C2C83B (serius buyer only)

#maaf ngga bisa upload foto karena pake hp postingnya#


</div>
Reply With Quote