Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Helo gan..
Ane mau salah satu headset kesayangan neh.. "beats by dr.dre Studio Lamborgini Edition"
Bass nya kerasa banget gan.. Boleh dibandingin sama headset laen deh..
Penampakan nya kaya gini gan..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
kotak:
Spoiler for open this:
for
kotak:
Spoiler for open this:
for
kotak:
Spoiler for open this:
for
kotak:
Spoiler for open this:
for
kelengkapan:
Spoiler for open this:
for
kelengkapan:
Spoiler for open this:
for
headset:
Spoiler for open this:
for
headset:
Spoiler for open this:
for
headset:
Spoiler for open this:
for
gratis batere charger 1 pasang:
Headset ini ga ori, tapi OEM, jadi cm chipset nya doang yg ori, tp bodi nya ga,, jadi ga ada permasalahan di suara..
Alasan jual karena dah ga terlalu sering pake headset ini gan..
Headset ini ane lepas di
Rp.550rb aja gan.. nego2..
Sudah termasuk 1 pasang batere charge..
Buat yang pengen skalian sama charger+batere charge 1 pasang lg, tinggal tambah 120rb ajah gan
[spoiler=open this] for
kotak:
Cod Bandung only..
Rekber ok (buat yg luar kota)..
Hubungi:
085294152191
sedikit testi ttg jualan ane:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by redcross45

SOLD To ME...
RECOMENDED SELLER DAH POKONYA,,,,orangnya baek ganteng, ramah,sabar ngadepin gw yang ngebatalin COD an sehari karena ada suatu hal...heheheh thanks yah sob,,,jadi punya maenan baru nih,,,melon menyusul yah... 
|
[quote]
Originally Posted by
lunarlight
Barang udah sampe neh gan... sama seperti digambar. Thx A Lot
RECOMENDED SELLER


Lapak ane yg laen:
Senheiser PX100-ii White 2nd
http://www.ceriwis.us/showthread.php?...#post646713591
Layar Samsung SyncMaster 793MG Bandung
http://www.ceriwis.us/showthread.php?...#post646707767