Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
bismillah hirrohmaaanirrohiiieemm....
bagi agan2 yg mau nyari HP buat pake sendiri sok dilihat gan
walaupun batangan, ane berani naro harga tinggi soalnya hp bener2 mulus gan
FUULLLL ori gan
accesories ori gan heatset ori charger juga ori ampe ke batre2 ori gan
cumen mmc ga ada gan sorry
yg mulus banget liat deh gan kesing hp nya ori lagi, mulus banget gan ane aja ga tahan liyatnya
lambang SE nya aja masih bagus banget gan
langsung aja gan, sok ane mah penjual jujur, apa yg ane jelasin yaaa itu kondisi HP
ditanya2 aja gan nanti di sms biar enak. KEYPAD masih empuk gan selaaww
disilahkan !
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
penampakan HP mulus ane:
[/quote]
Quote:
[spoiler=open this] for penampakan :
|
[quote]
Originally Posted by
spharm2apt
Barang sudah sampai dengan selamat kerumah kemaren..
JNE lagi payah ni..Pake YES nyampenya 3 harian...
Agan ini orangnya mau belajar banget,,dari yang nggak tau rekber,,sampai akhirnya mau rekber..
Overalll ane puas, dan ane cap agan sebagai RECOMMENDED SELLER..
Semoga sukses selalu dan cepet lulus kuliah gan...
BUAT agan orchidaz silahkan lihat lagi
mungkin agan tidak membaca semua thread ane
ane maklumin lah
tapi jangan bawa2 kaskus gan kaya bocah aja 
http://www.ceriwis.us/showthread.php?...#post623255641