Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Hello para juragan ceriwisser sebangsa & setanah air
Mag-nificent Is Back!
Ane balik lagi nie, mau jual earphone HIPPO GROOVE & HIPPO WHITE BNIB! ORIGINAL, Garansi Jaben.
Kondisi 1000% Mulus, BNIB gan bukan barang second or kw2an! Jamin! Jaga nama baik kaskus gan. Hehe.
Kelengkapan :
Masi Lengkap semua laah wong barang baru
Minus = Ga ada!
Langsung cekidot gambarnya ya :
Spoiler for open this:
for
'Buka Harga':
SOLD
Semua barang recommended bgt gan. White khusus yg suka bass, and menurut ane sih "kualitasnya melebihi harganya" gan. Dijamin ga kecewa gan!
Tapi untuk yg groove juga ga kalah mantab gan, ane hampir susah bedain yg white ama groove. Secara kuping ane kuping kaleng gan. Hehehe.
Kalo Minat lgs Kontek saya aja ya gan ke 081932164369.
COD kemayoran, senayan aja gan untuk saat ini, Rekber or Kirim Silahkan. Buat yang percaya aja. Ga percaya ya jgn beli ama saya. Susah amat

Saya paling pantang nepu2 gan. Orang Nepu byk karmanya. Ngeri kualat. Hehehe.
Rekber welcome, ente tanggung.
Transfer BCA or Mandiri. Welcome. Buat yang percaya aja. Hehe.
Spoiler for open this:
for
'PENTING BGT!':
Harga uda net gan, Yg nawar maaf, ane ga bakal response yah. Soalnya pulsa ane limited gan. Jadi baca dulu baik2 sebelum nawar. Thx.
Berikut caci maki yg uda beli brg ama saya
[spoiler=open this] for
"Caci Maki":
1.
[/quote]
Quote:
Originally Posted by ryotedjo

Woy gannnn...haduhhh maap nih baru ngasih testi, klupaan euy, hehee..
Setelah muter2 daerah sarinah nyariin kantor adira akhirnya ketemu juga sama bro michael a.k.a mag-nificent, orangnya asik, ramah dan gak pake lebay2 warming promosiin jualannya, dibilang unit masih mulus kya luna maya ya emang bener masih semulus elisha cuthbert. Susah payah nyari lecet ampe stengah botak gak juga nemu, pokoknya tob markotob, mantab surantab bin dahsyat surahsyat. Gak pake banyak omong, pokoknya klo ada penobatan "the most super recommended seller" di kaskus pasti si agan mag-nificent masuk jadi salah satu nominasi.
Pokoknya buat calon buyer lain gak usah takut deh klo brurusan sama brader yang satu ini, dijamin ente puas 
     
Sukses terus gan buat jualannya, kapan2 maen2 yak ktempat ane, compliment masih terus berlaku kok, hehee..
2.
|
Quote:
Originally Posted by jatimac

Sold by me. Btw maap ane br. Kasih test gan. Barangnya mulus, brgnya mulus,ane akhirnya beli earphone soalnya g dpt dr sellernya. Tp brgnya alus gan. Makasih y
8.
|
[quote]
Originally Posted by
fishbreak
kedua kalinya membeli baju dari mag-nificent
pokoknya mantep banget deh pelayanannya 
packaging rapih banget, pengiriman tidak lebih dari 2x24 jam 
recommended seller
sukses selalu ya... GBU
Ane tunggu kabar baiknya ya gan. Thx. God Bless!