Thread
: JUAL
[PO] Earphone Monster beat dr.dre
View Single Post
#
1
8th November 2012
ArieRugi
Senior Ceriwiser
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,575
Rep Power:
21
[PO] Earphone Monster beat dr.dre
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
PERMISI KEPADA OM MOMOD DAN MIMIN, KEPADA PARA AGAN DAN AGANWATI SEKALIAN
Di kesempataan kali ini ane menjual earphone dr dre by beat original.. No KAWE OR OEM.. Dengan garansi resmi 1 tahun dari masa pengambilan... dr dre yang ane jual serial numbernya bisa di register di web asli...
www.beatsbydre.com
so jangan mempertanyakan ini asli apa tidak... Ini bener" asli gan
Ga mw panjang" gan ngomongnya..
biar agan sendiri yang melihat bagaimana bentuk si dr dre ini...
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
dr.dre by beat
:
DILENGKAPI JUGA CONTROL TALK
100% ORIGINAL GAN
Earphone ini ane udah beli sendiri agan" sekalian... dan ane udah coba sendiri.. suara mantap n jernih... bass bener" nendang gan!! Dan saya sudah berhasil meregistrasi serial numbernya yang bisa di lihat di pic atas...
[spoiler=open this]
for
KETERANGAN HARGA
:
BEATS TOUR BLACK AND WHITE :RP. 1.100.000 (READY STOCK)
BEATS TOUR LADY GAGA : RP. 1.300.000 (READY STOCK)
SOLO HD : RP. 2.700.000 (READY STOCK)
DETOX LIMITED EDITION : RP. 3.100.000 (ONLY 4 UNIT AGAIN)
SEMUA HARGA DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKIR DAN SUDAH NETT GAN
UNTUK PRE ORDER.. DI USAHAKAN DALAM WAKTU SEMINGGU BARANG SUDAH SAMPAI DI TANGAN ANDA SEKALIAN...TIDAK ADA KUOTA PENGAMBILAN..
FAST RESPONSE
HP: 082123809935 or 087889929257
PIN BB : 21BEC180
PEMBAYARAN MELALU BANK BCA
33-600-212-45
A/N DEDY PURNOMO TJUNG
STOCK GA TERLALU BANYAK GAN..SO GRAB IT FAST THE BEST SOUND IN THE EARTH..
ArieRugi
View Public Profile
Send a private message to ArieRugi
Find all posts by ArieRugi