
8th November 2012
|
|
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,635
Rep Power: 21
|
|
gw punya ipod touch gen 1st cuma ipod n chargeran, laku brapa ya?
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
assalamualaikum,
permisi kali ini saya mau coba jual ipod touch 1st gen 8giga.
kelengkapan nya cuma ipod n chargeran aja.
kondisi udah di kasi screen protector full warna hitam di layar depan.
body blakang biasalah penyakit ipod, gores rambut halus.
ga ada penyok n retak ato pun sejenisnya.
mulus barangnya.
maaf belom saya foto ipodnya
sementara seperti ini display nya yg saya ambil dari google.com
http://i.shareit.hk/?v=AiX1P.jpg
buka harga terserah dah harga terbaik aja di ambil.
minat PM ato sms saya di 085319181922
thanks buat perhatian nya dan
wassalamualaikum wr, wb
|