Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kita harus memilih broker yang teregulasi dan yang pasti bukan broker scam bro. Memberikan pelayanan yang memuaskan utk para klientnya, misalnya saja dengan memberikan pelayanan teknikal 24 jam, seperti di Exness.
|
Ya harusnya begitu. Cari broker yang memang bikin kita nyaman. Kalo ane nyaman dengan laverage gude pastinya. 1:3000 mantap!