View Single Post
  #1  
Old 7th November 2012
KepincutCW's Avatar
KepincutCW KepincutCW is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 3,766
Rep Power: 19
KepincutCW mempunyai hidup yang Normal
Default iPad2 3G+wifi 16GB (WHITE) BANYAK BONUSSSS

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Riau


Description :



Permisi gan..

Ane mw jualan iPad2 3G+wifi 16GB (black) ni gan..

alesan jual karena pgn cba gnti Gadget lain, soalnya ane penggila Gadget ni..

hehehe..

Langsung aja deh..



Kelengkapan

1. Unit iPad IOS 5 (yang terbaru)

2. Box

3. Charger Ori

4. Kabel Sync Ori

5. Sticker apple n buku panduan



Garansi smpe juni 2012..



Bonusnya yg agan dapet

1. Smart Cover poly pink seharga 400k

2. Back Case Xdoria transparan seharga 280k

3. Anti gores bli di infinite seharga 199rb

4. Simpati Turbo 1Gb baru pke 3 bulan n nomer cantik seharga 550k

5. Anti gores Back suda terpasang harga 70k



Bonusnya aja ampir 1.5 juta ni gan..

Harganya ane buka di Rp 6.500.000,-

Nego?? Pasti dong.. Kaskus gitu loh..

Best offer diatas 6 juta yahh..

Dibwh itu ga ditnggpin..



Kenapa lebih mahal dari iPad new??

Y iyalah gan, bonusnya aja dah ampir 1.5 juta, jdi wajr dong..

hehehe...

COD hanya di Pekanbaru..

Selain itu kirim Via Jne..

REKBER OKE...



CP:089620787824

PIN BB:by request



pic nya nyusul gan..

imageshack lgi ga bs upload..

diusahakan scptnya ya...
Reply With Quote