Thread
:
ni hand phone keren n unik banget....
View Single Post
#
1
23rd September 2010
LuchaLibre
Ceriwiser
Join Date: Jul 2010
Location: djakarta
Posts: 672
Rep Power:
21
ni hand phone keren n unik banget....
Spoiler
for
nokia morph
:
Ponsel ini bisa dilenturkan, di tarik di gulung secara fleksibel. Sehingga pengguna mentransformasi perangkat mobile mereka menjadi bentuk berbeda secara radikal (Wah kayak origami aja ya).
Spoiler
for
Weather Phone
:
Desain Handphone Masa Depan ini menggunakan konsep cool Weather Concept, Dimana Konsep Handphone ini bisa menyesuaikan kondisi berdasarkan cuaca dan suhu, konsep ponsel dengan cuaca ini di desain oleh Seunghan Song, dimana dalam handpone ini bisa memnggambarkan dan memberikan informasi secara akurat suhu atau cuaca pada saat itu
Spoiler
for
nokia
:
Handphone ini begitu tipis dan fleksible. canggihnya handphone ini bisa melengkung sendiri saat ada panggilan masuk atau Alarm. dengan konsep full touch screen dan voice recognation menjadikan handphone sangat luar biasa..
Spoiler
for
Grass cell phone
:
Je-Hyun Kim merancang telepon hanya dimaksudkan untuk siklus hidup panjang fungsional. Casing berumput pada Telepon perlahan akan larut, meninggalkan keypad dan layar untuk didaur ulang. Telepon Biodegradable adalah ide bagus, tapi Anda mungkin harus menghindari penggunaan itu pada hari-hari hujan.
Spoiler
for
scrap wood phones
:
Touch Wood konsep ponsel dibuat dari potongan-potongan kayu pinus. Lapisan pelindung ini memungkinkan ponsel menjadi tahan air, anti serangga, dan anti jamur. Touch Wood Phone memiliki layar sentuh dan Kamera.
unik unik kan ndan.....
Quote:
jangan lupa
Spoiler
for
buka
:
Quote:
sorry ya kalo
Spoiler
for
buka
:
repost
Last edited by Qadmin; 23rd September 2010 at
05:13 PM
.
LuchaLibre
View Public Profile
Send a private message to LuchaLibre
Find all posts by LuchaLibre