
7th November 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,018
Rep Power: 20
|
|
IPOD VIDEO 5th gen 80GB
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Kalimantan Timur
Description :
Permisi agan2, numpang jualan lagi ni..barang mantab..silahkan d nego
[/quote]
Quote:
Ipod video 5th gen (80GB) wrn HITAM
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for ipod:
SOLD
kelengkapan:
- Ipod video 5.5th gen 80giga (baret halus d case belakang,masi bisa ngaca)
- earphone
- Kabel Data
PRICE : SOLD
kalo ada yg minat bisa langsung hubungi gua di
0821.4399.8962 (prefer SMS)
posisi di balikpapan (kalo maw COD jg oke)
Testimonial
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by tolak_bala

Mau Lapor nieh Barang udah Nyampe dgn Selamat. Ngak nyangka cepet kali, transfer baru jam 1 siang eh, brng udah di tangan jam 9 pagi bener2 YES (YAKIN ESK SAMPAI) Haahaa.. Mantap deh 
|
Quote:
Originally Posted by rey051

Barang kondisi mantab (sesuai deskripsi), respon cepat, pengiriman cepat, sampenya jg cepat Ga ada komen laen selaen:
|
Quote:
Originally Posted by herudinejad

very quick response, very good grooming and clear communication, very fast delivery with reasonable price.....Success for your business Sir.
Heru Wiryanto
NOTE : I bought Ipod 120 gb
|
Quote:
Originally Posted by adekkeren

gan, barangnya dah sampe dgn selamat di sby,,
dan memuaskan!!  
udah gitu si agan ini baik, selalu ngecek barang dah sampe atw belum.
cuma satu kata, RECOMMENDED!!
thnx alot ya gan, kapan2 kalo ada barang bagus bisa lah dikasi taw lagi,
hehehehe
ohyaa, nih buat agan,, 
hehehehe
|
Quote:
Originally Posted by killercat

halo bro, ipod videonya udah saya terima, thanks berat ya ^^
untuk buyer lain, testi saya untuk bro yang satu ini:
saya beli ipod video 80gb second dari bro highqhp dan selama transaksi mulai dari nego harga sampai barang dikirim, komunikasi bro highqhp sangat baik dan ramah .
barang yang dikirim semua sesuai dengan yang dideskripsikan, proses pengiriman dihitung dari waktu transfer sangat cepat dengan packing rapi.
penjual yang direkomendasikan oleh killercat!
|
Quote:
Originally Posted by andi132

ipod mini nya dah nyampe dari kemaren gan,,
overall,,packing rapih,,aman lah barang ampe tujuann,,barangnya juga sesuai ama yang dideskripsiin,,dengan ini ane nobatkan sebagai

|
Quote:
Originally Posted by renderkid2001

Packing rapi, barang mulus, pengiriman cepat.
Skrg lagi burn in hippo nya gan biar tambah maknyuss.
Gak usah ragu deh sama juragan satu ini... RECOMMENDED SELLER....
|
Quote:
[spoiler=open this] for testi yg pernah CODan:
|
[quote]
Originally Posted by B345TY
Beyerdynamic DT231pro sold to me 
Recommended seller, orang nya baik & kayaknya emang audiophile enthusiast. COD langsung ke toko beliau & sambutannya welcome banget padahal baru kenal, maklumlah secara gw pendatang di BPN. Sukses terus & good luck jualannya.
P.S: ditunggu kabar ngoprek penggantian HDD iPod ke SSD, pengin ikutan ngerecokin, hahaha.
|