
7th November 2012
|
|
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,163
Rep Power: 20
|
|
Ipod classic video 30 GB White + Bonus
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
misi mimin dan momod
ane mau numpang jualan
Dijual Ipod classic video 30 GB 5th gen white
kondisi fisik 98%, No dead pixel, No skip, over all mulus
barang terawat, kelengkapan juga terawat
Kelengkapan:
- Ipod classic video 30 GB
- Ear Phone
- Cable Data
- CD & Manual
- Dus book
- Stiker apple (masih ada gan..hehe)
bonus:
- Docking speaker
- Silicon white transparant
minus: tombol tengah agak ke dalam (cek pict)
langsung cek penampakanya aja
depan + docking

belakang + docking

Ear Phone
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for :
Cable Data
Spoiler for open this:
for :
Docking
Spoiler for open this:
for :
Docking Speaker
Spoiler for open this:
for :
CD + Manual
Spoiler for open this:
for :
Silicon
Spoiler for open this:
for :
Dus book
Spoiler for open this:
for :
Full set + Bonus
Spoiler for open this:
for :
about + serial number
Spoiler for open this:
for :

For Price: SOLD (jual nett aja) no booked ya gan
klo minat please call/sms : 085647714402
Prefer COD: Tamini square (weekend only)
kirim2 boleh, via JNE (no rekber please)
ini ada sedikit testi:
[spoiler=open this] for :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by sambayon

akhirnya barang nyampe gan, alhamdulillah
ane kasih sedikit testi neh
transaksi sama agan satu ini gak bakalan nyesel, kontak via sms untuk iPod Shuffle 3rd Gen 4GB fast response, nega nego nega nego akhirnya deal, ijab kabul selesei barang langsung dikirim hari itu juga. ya meskipun mungkin agak telat masuk nya ke shipment nya ane maklum, karena mungkin agen JNE nya itu pas yg kecil, gak secepet agen pusat.
selama barang belom nyampe di tangan, agan ini selalu response klo ditanya2in, responsibel banget lah gak ngilang begitu aja.
setelah barang nyampe ternyata oke banget gan, packing OKE, barangnya pun kualitas yahud, sama ama promonya dia waktu jualan.
neh ane tampilin penampakan nya


dengan ini agan saya nobatkan menjadi...
RECOMMENDED SELLER 
     
|
Quote:
Originally Posted by nyaknyun

buat buyer.. Jangan ragu utk beli barang2nya agan rickyfaizal...
Recommended seller bgt deh, ditambah orangnya ontime bgt malah dateng stgh jam sebelum waktu ktemuan...
|
[quote]
Originally Posted by pujhi68
sold to me thx yah gan
brg sangat2 memuaskan....recommend seller deh buat agan yg satu ini
|