Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
seperti judul:
langsung aja, ada lagi titipan mo jual
Ipad 1st gen 64GB WIFI ONLY garansi udah habis, tp tenang ada personal warranty seminggu, apalagi barang apple tau sendiri kualitas nya
Jarang banget dipake, cmn buat dengar lagu aja, sama baca ebook aja paling
KONDISI:
-kondisi barang bisa dibilang seperti baru, banyakan disimpan, ada sedikit bekas pemakaian, di sudut kiri bawah, kecil bgt (cek aja pic dibawah)
-jarang dipake
-batre masih awet banget
-udah dipakein screen protector yg bagus punya, anti fingerprint n glare
-udah dipakein case PRI APPLE
-ios 4.3.5 udah diisi banyak game2 HD keren, Video clip, lagu, Buku dll
KELENGKAPAN:
-kelengkapan 1 unit ipad 64GB WIFI ONLY
-kabel data n charger
-dus book (imei tembus pastinya)
-yg gk afgan dapat bonus "Sarung ORI APPLE"
BONUSSSSSS:
-
Gratis JAILBREAK 4.3.5 N COPY APP
-
Banyak game2 khusus Ipad, pokoknya aplikasi2 keren deh
-
ada 100an buku di ibook, dijamin gk habis dibaca setahun
-
leather case ORI APPLE
-kurang apalagi coba, udah harga murah, bonus 1 jtan, tinggal tenteng ke cafe aja
PICTURE:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
PICTURE:
FAQ:
-kenapa dijual ? yg punya ganti ipad 2
-bisa cod gk? bisa seputaran Binus, bintaro, gandaria city ato PIM
-sisany kirim via tikijne
-rekber bisa gk? bisa piggy bank, fee ditanggung buyer
-semua sudah saya jelaskan selengkapnya diatas, baca dulu sebelum tanya
-afganers n rosaer, silahkan, tp gk bakal dikasih :P
-no price police
[spoiler=open this] for
SEDIKIT TESTI:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by StandUpSpeakUp

SOLD barang diterima.. TS-nya ramah n sabar menunggu meskipun gue terjebak macettt hehehe.. cek kulkas brooo
|
Quote:
Originally Posted by maymen28

akhirnya dapet juga E8 nya,meskipun dengan ujan2,nyari atm center ga ketemu2,hhaaa...RECOMMENDED SELLER buat agan...
|
Quote:
Originally Posted by DarMiKa

gan Barang udh sampe dengan selamat di tangan adik saya
dy seneng bner
skrg udh Eclair lgi
cmn 1 kata deh
RECOMMENDED BY ME
hhhe
|
[quote]
Originally Posted by
stovold
Sorry telat ngasih testinya, dr kemaren ngubek2 thread br nemu skrg ini.... Iphone 4nya muantebbsss bgt, kondisi sesuai yg digambarkan, minusnya jg ga terlalu keliatan walau tanpa case silikonnya
, orgnya ramah, tepat waktu bahkan seblm waktu janjian agan ini uda nongol duluan nungguin... Overall agan ini emang
dah, jgn ragu2 utk transaksi dgn agan yg 1 ini..... Sukses trs dgn dagangan yg lain yah gan
COD MINGGU PIM