View Single Post
  #236  
Old 7th November 2012
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by MissCha View Post
emang di hutan ada warnet yah....

baidewei kok sekarang ketularan manggil mak sih...
yg ngajarin siapa tuh say....
ini lagi turun gunung mak, mau ke kota, mau beli perbekalan selama sebulan di kota, sembari nunggu yang belanja ane maen di warnet,

gak ada yang ngajarin kok cuma insting doang