View Single Post
  #1  
Old 6th November 2012
DoyanPete's Avatar
DoyanPete DoyanPete is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 739
Rep Power: 14
DoyanPete mempunyai hidup yang Normal
Default Monster beats by dr dre Wireless bluetooth 1000% ORIGINAL,Nomer seri bisa diregister

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



Langsung aja ya gan tanpa basa basi lagi



Monster beats By dr dre Original (WIRELESS/BLUETOOTH)





-Ga masuk indo,susah dicari juga

-Kualitas suara bagus bgt

-Bass nya manteb bgt kerasa

-Noise isolating (fitur biar ga denger suara ribut dri luar) juga TOP deh

-Stylish

-Mudah di koneksikan

-Beda ama SOLO HD (soalnya bnyk yg ngira sama)

-Ear cup lebih gede and empuk drpd SOLO HD

-ORIGINAL,Bisa diregister sama di beats site








[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Harga dan ketentuan:








SMS aja ke 081 764 50500



Karena ini udh ane pke semimggu an jdi harga ane turunin

(dari 2.8jt jadi 2.4jt)



Ane menerima REKBER

Transfer langsung juga bisa ke BCA

Bisa juga COD an di JOGJAKARTA dan sekitarnya




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Bukti kalo original:














Spoiler for open this:











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan boxnya:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan Unitnya,itu masih dibungkus cover seperti baru,belum di remove:

















[spoiler=open this] for Kumpulan testy ane:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by putrapabendon



thanks gan. barang sehat wal'afiat.

matep dah pokoknya








Quote:






Originally Posted by rajathanks



sold to me



mantab barangnya gan



cepet pula nyampenya!



pokoke agan headstereo =



maaf blum bisa nyendolin









[quote]






Originally Posted by suicide king



Thanks gan enak dipake!!




















NOTE

100% ORIGINAL,Nomer seri di headphone dg boxnya sama

Bisa diregister di beats site

Kalo ga ori uang bisa di kembaliin 100%

Tp ini emg bener bener original
Reply With Quote