Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Permisi mimin, momod serta rekan2 kaskus semuanya
Nubie numpang jualan barang ajib nih....
Headphone Audio Technica ATH-WS70 [Solid Bass].
*Spesifikasi headphone :
*Kondisi Barang :
- Pembelian nih barang tanggal 6 April 2012 di Jaben BEC, jadi pemakaian sekitar 10 jam.
-Kondisi barang mulus like new.
-Belum Full Burn In.
-Garansi 1th dari jaben.
-Box dan Nota masih nyusss.
*Penampakan :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
ATH-WS70:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by ATH-WS70

|
Quote:
Originally Posted by ATH-WS70

|
[quote]
Originally Posted by
ATH-WS70
*Sedikit Impresi kuping kaleng ane :
Built Quality : Desain Kokoh, headband mantep dan elegan
Sound Quality : Menurut ane headphone ini cocok buat agan2 yg basshead, tapi tidak ingin kehilangan detail, bass nya puch, vocal forward, treble juga cring.
*Alasan dijual :
1. kurang cocok sama kuping ane.
2. karena kepala ane termasuk gede, headband nya kurang gede buat ane, makanya agag neken.
*Harga :
Jual santai, Ane lepas di harga Rp1.300.000 ( NEGO, No afgan, no rossa, no iwak peyek dan antek - antek nya, NO POLICE PRICE !!)
Yang gag nawar ane kasih STAND HEADPHONE dari Jaben seharga 350 ribu.
Standnya sama kaya di gambar, kalo headphone nya bukan yg itu
[spoiler=open this] for
stand headphone:
*Contact me
-Bisa PM di ID kaskus ane.
-Fast Response : 085 625 90 355.
-COD : sekitar bandung kota.