Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
Halo Agan dan Aganwati sekalian
Di thread ini ane mau jual mp3 player kesukaan ane...yaitu..eng ing engg
MP3 Player Audiophile COWON E2 4GB
Berikut ini specnya:
- Pembelian tgl
16 Sept 2011 (ada di nota pembelian)
- Dibeli dari Agan Mona (Penjual cowon paling tersohor di kaskus)
- Beli baru, semua masi lengkap full set+nota pembelian
- dulu
dibeli dg harga 680.000, + pouch= Rp 700.000 (ada di nota penjualan)
- kondisi normal: batre tahan 10 jam, charge penuh 1,5 jam dr posisi habis batre
- belum ada goresan, dr awal beli ud pake silicon pouch (ada di foto)
- dijual karena bth uang dan ternyata akhirnya setelah beli cm digeletakin aja
- headset asli cowonnya blm pernah dipake karena dari beli ud pake headset Meelec M190, jadi yang asli bawaan cowon masi perawan.
langsung aja de ke penampakannya gan:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
hologram agan mona:
Spoiler for open this:
for
cowon2:
Spoiler for open this:
for
cowon lengkap:
[spoiler=open this] for
nota pembelian:
gimana?? matab kan barang ane??
ane lepas dengan harga:
Rp SOLD
Nett, tanpa nego ya...ini barang ud langka banget. di kaskus aja susah nemuin 2nd-nya
Yang minat sms/telp aja ke
0857.4341.3373 atau
0888.270.1934
kalo yang pm ane jarang buka kaskus
yang nawar2 n ga ditanggapi maaf ya...soalnya ane jual santai, barang kesayangan dan limited edition ni
Ga usah takut gan...no tipu2. ane jualan dg etikad baik kok
ane prefer COD seputaran Jogja aja ya gan. biar lebih puas ngeceknya..via kirim2 barang bgini riskan gan..
biar sama2 puas aja. siapa cepat dia dapat gan. Thanks Kaskus