
6th November 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,370
Rep Power: 21
|
|
<<ALTEC LANSING ATP3>>SPEAKER LEGEND for AUDIOPHILE & SOUNDMASTER!!
Permisi Agan-Agan & Aganwati yg Baik hati & Murah Rejeki...Amiieen
To The Point Ajah...Kali ini untuk kesekian kalinya The Nugroz mo coba jual koleksi pribadi dengan harga Kaki 5 tapi Kualitas * 5.
Barang Mantabs yang gue lego kali ini adalah......
*****ALTEC LANSING ATP3*****THE LEGEND SPEAKER.
*BUAT YANG PENGEN TAU KEHEBATAN SPEAKER LEGEND INI BUKA LINK BERIKUT INI: [http://www.amazon.com/Altec-Lansing-...ws/B00004XRED] dan []Altec Lansing ATP3 Home Theater Speaker Systems Reviews
BIAR GAMBAR YANG BERBICARA :[size="5"]
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Cek fisik The Legend ALTEC LANSING ATP3:
Spoiler for open this:
for Additional Info about The legend!!!:
 
[b][font="Century Gothic"][size="4"][color="Blue"]Kondisi :
+ : * Kondisi Super Mantabs,pakean Pribadi (buat Ngetes Kualitas Sound IPod).jadi Kualitas Barang Gue Jamin No Problemo..maklum Bro,Kuping ane Sensitif...HEHEHE
* EX.GARANSI RESMI tapi dah abiss garansinya
* Fungsi 100% normal dan bagus
* Body 95% Mulus, 5% Bekas pemakaian ,Cek Foto Aja Biar Puas karena 1 Foto = 1000 Kata
[b][font="Comic Sans MS"][size="4"][color="DarkOrange"]Kelengkapan :
- Unit SUBWOOFER ALTEC LANSING ATP3
- 2 PIECES SATELIT SPEAKER ALTEC LANSING ATP3
- KABEL CONNECTOR DEVICE
- DUS ALTEC LANSING ATP3
- Kartu garansi (tapi dah abiss)
mantab siap tinggal pake !!!
HARGA : Rp.750 ribu aja,-
HARGA DAH MATI,MAMPUS DAN TIADA NEGO ANTARA KITA!
SMS NAWAR GUE CUEKIN, COCOK ANGKAT, GA SUKA MASIH DIPAKE TERUS KOK..HEHEHE
ADA HARGA ADA KUALITAS...
KALO ADA YANG NANYA MASIH BAGUS KOK DIJUAL...????LAGI BU BUAT BELI "RACUN"BARU
Jangan tanya NETT yah Gan...Ane gak jual peralatan Badminton & Tennis
Kalo Agan Minat langsung sebut aja mau COD atau Kirim...Kalo Nanya Harga Nett SMS agan gak ane Respons...Karena ane bukan Toko Sports...
[
Spoiler for open this:
= Buat Yang Masih Nanya Nett]  [/spoiller]
Jangan Coba Price Police dan Ngejunk di Tread Ane...Hansip Siap menerima laporan dan Pasti ane perpanjang urusan Sampe Momod
[spoiler=open this] for Sedikit "CURHAT" yang pernah transaksi sama ryonugroz::

              
NB: Jangan Kelamaan GAN...Coz Biasanya GADGET Keren Dan Rare Condition Kaya Gini Cepet Berstatus SOLD..
</div>
|