View Single Post
  #1  
Old 6th November 2012
Hilarious Hilarious is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,183
Rep Power: 20
Hilarious mempunyai hidup yang Normal
Default Hippo VB Jual santai aja

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



misi gan ane mau jual santai. aja nih




[/quote]
Quote:





Hippo VB pembelian tanggal 8 july 2012, garansi 1 tahun dari jaben.

nanti ane kasih nomer invoice nya.



kondisi : LIKE NEW baru ane pake sekali doang kurang dari 15 menit terus masuk box



Harga: IDR 475.000 NETT








Quote:





Shure SRH240 pembelian 8 july 2012, garansi 1 tahun dari jaben.



kondisi LIKE NEW



Harga : IDR 475.000 NETT





mungkin akan dijual salah satu aja



alesan jual: buat beli Amp.



terima Rekber.



COD : Jakarta Timur (Taman mini) dan sekitarnya



CP : 0877 8080 6244



kumpulan testimonial :




[/spoiler][spoiler=open this] for Testi:








Quote:






Originally Posted by agung_gitaris86



wowww.... mantab banget nih seller...!!!!

barang ajib... murah plus banyak bonuss!!!



trus seller nya sangat ramah dan harga sangat nego bangett!!!



ini ane beli razer lyctosa + abysius ama diaa...!!!



sangat memuaskan sekali..!!!!!



: :









Quote:






Originally Posted by IDPUM



top dah agan yg satu ini, emang bener barangnya kayak beli baru. kemarin liat fisiknya pas COD cuma merhatiin sebentar langsung deal. pas dibuka dirumah langsung ane colokin ke laptop ane pake buat maen MW. pokoknya reccomended seller dah. makasih banyak ya








Quote:






Originally Posted by Bydyn



good seller ini, bener2 recommended banget, fast replay...



fast respond,



juga gampang nego sama ini orang



^^ jangan ragu2 de beli ma dia









Quote:






Originally Posted by kartomidin







SOLD TO ME YA, GAN!

MSI P45 NEO 3 FR-NYA MAKNYUS!!!

SEMOGA SUKSES TERUS LAPAKNYA!!!












[quote]






Originally Posted by AdeonAngelic



* Maaf Testi Telat



Buat agan2 yang mau beli/melengkapi set dota 2 ,



Beli di mari aja



seller ramah , buat deal tengah malam besok ol langsung transaksi



ane nobat kan sebagai
Reply With Quote