
6th November 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,412
Rep Power: 21
|
|
[wts/wtt] iem sunrise xcape IE (impressive edition) & hippo box
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
dijual
1. IEM SUNRISE XCAPE IMPRESSIVE EDITION,
Kondisi kosmetik mulus bgt.
garansi kk 11 bln lagi.
lengkap seperti baru
dijual seharga SOLD - nett-
2. PORTABLE AMPLI HIPPO BOX
kondisi mulus. batre tahan lama bgt.
dapet kabel m2m & usb charger
dijual seharga 400rb nett
gambar nyusul y
transaksi bisa cod jogja (ugm / sms dulu) diluar itu kirim via jne. ongkir tanggung buyer.
transfer bank mandiri.
HP : 08522461**46
testimonial
[/spoiler][spoiler=open this] for testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by poe2

barangnya bagus gan...
Ane suka...
Buat yg mo bli ma agan satu ini ga usah ragu2....
recomended seller dah....
|
Quote:
Originally Posted by arifbedu

thax gaaaannn.....
Bessst sellleeerr dechhhh...........
Mannntabbbsss
|
Quote:
Originally Posted by amet007

sorry pak boz,, baru bisa komen-komen,, inet dirumah lagi mgadatt,, hehe
mas agan yang ini emang recommended seller puooooll
barang beneran oke,orangnya juga sopan,,
siiip dah pokoknya
thanks gan....
|
Quote:
Originally Posted by sabque

mantap gan!
Arios dan astraea-nya dah ane borong semua!
dah pokoknya agan satu ini
|
Quote:
Originally Posted by angel44

cherudim
sold. . Sold. .
haha..
sy cod an sm ni agan, lyt gundam2nya,kondisi msh bgs2 smw..
dijamin memuaskan..!

trm ksh bwt agan krn skrg koleksi 00 sy jd komplit..
|
Quote:
Originally Posted by johnytheboy

gan ajays three udah di tangan ane dengan selamat.
Sekarang sedang dalam proses burn-in lagi, biar suara lebih maknyus.
Agan ini bener2 orangnya :- sabar,
- santai banget
- packing barang bener2 rapi
super recommended seller
|
Quote:
Originally Posted by corrfierre

gan,,, barangnya udah nyampe barusan,,,
thx yah gan,,,
|
Quote:
Originally Posted by newgreen

barang udah nyampe gan..thnks bgt.
jgn ragu deh transaksi sm agan same.id
recomended seller:
-sabar dan pasti dibales kalo sms walopun jam3 pagi/ (emot kaskus beta lagi eror gan)
|
[quote]
Originally Posted by qualcons

halo gan,
sori baru ngasih testi,
ane yang ambil vjays nya...
recommended seller dah, gak cuma barang bagus yang ane dapet, tapi ilmu juga...
keep contact ya masdab...
suwun  
|