
6th November 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,018
Rep Power: 20
|
|
[JUAL] WD TV Live New Series
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
- SOLD OUT -
[/quote]
Quote:
Originally Posted by viutya

gan, WDTV dah dites, n lancarjaya seperti baru....emng recommend agan yg satu ini, hari ini telp, deal, barang dkirim , bsknya dah nyampe thx y gan...
Sori baru testi skarang, ini jg baru nonton,hehehehe..tq gan..
      : recsel 
Cek kulkas ya...    :melon ndan: 
PS : nomer hape kita mirip2 gan.. 
WD TV Live
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Pics with Bandwidth Killer Alert!!:
Spoiler for open this:
for 1:
Spoiler for open this:
for 2:
Spoiler for open this:
for 3:
Spoiler for open this:
for 4:
Spoiler for open this:
Kondisi barangnya sesuai dengan apa yang ada di gambar aja gan, masih like new, baru dipake paling 2-3 kali doank, tes nyetel film HD dari hardisk, kelengkapannya juga ga ada kekurangan suatu apapun, dus, manual book, remote, kabel-kabel semua masih lengkap qo.
Pembelian nya kurang lebih pertengahan Mei 2012, masih baru banget, firmware nya juga udah di update ke firmware yang paling baru.
Alasan jualnya karna emang sekarang dah pake notebook buat nyetel film HDnya, jadi TV Live nya udah ga kepake lagi
Kondisi software juga sama sekali ga ada masalah, bener-bener kaya beli baru aja ente gan
- Bisa COD di Jakarta Barat (Cengkareng), Jakarta Utara (Pluit), Jakarta Pusat (Cempaka Putih, Gading), tapi pada hari-hari dan jam-jam tertentu saja, karena gw manusia, dan gw kerja, baiknya deal masalah waktu dan tempatnya dulu, biar sama - sama enak, atau melalui jasa pengiriman TIKI / JNE juga bisa 
- Pembayaran melalui bank BCA, atau kalau mau melalui Rekening Bersama juga bisa, tapi ongkos di tanggung oleh sang buyer.
- Info lebih lanjut mengenai pembelian dan pembayaran, bisa di hubungi ke :
HP : 0859 20 5000 21
Spoiler for open this:
for Sedikit Bukti Resi Pengiriman TIKI JNE:
[spoiler=open this] for Sedikit testimoni dari beberapa lapak yang udah sukses sebelumnya:
|
Quote:
Originally Posted by bongsiong

thx gan..
malam2 masih dilayanin untuk COD.. barang ny cakep dah pkok nya...
l
|
Quote:
Originally Posted by Gundam_Gulana

bos kata orang kantor gold astray na dah sampe. nice packaging. belon
dicek detail, cuman keliatannya sih aman. thanks ya.
|
[quote]
|