View Single Post
  #1  
Old 6th November 2012
ArieRugi's Avatar
ArieRugi ArieRugi is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,575
Rep Power: 21
ArieRugi mempunyai hidup yang Normal
Default ♫♪♫♪♫ MonsterBeats by Dr. Dre - OEM aka GRADE AAA+ - Good Sound♫♪♫♪♫

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Permisi agan-agan sekalian, saya newbie yang mencoba mengais rejeki secara halal.

Ingin menawarkan produk saya, semoga berkenan.










Produk Monster Beats Dr. Dre yang saya jual merupakan Original Equipment Manufacturing (OEM) GRADE AAA+



Kenapa namanya OEM GRADE AAA+ ??




Penjelasan :



Product Monster Beats yang masuk ke Indonesia ada 4 Jenis :

1. ORIGINAL (Resmi + Bergaransi Distibutor - Packaging : hardcase - Kabel : Lebih Lentur & Halus - Sound : High Bass).



2. OEM GRADE AAA - Barang yang kualitasnya sama dengan Original secara Fisik namun Tidak Resmi & Tidak Bergaransi Resmi [Packaging : Hardcase - Kabel : Lebih Lentur & Halus - Sound : High Bass], Namun kalau yang saya jual ini adalah GRADE AAA+, Plusnya adalah Barang saya kasih GARANSI Pribadi dari saya selama 2 Minggu s/d 1 Bulan (Tergantung Product).



3. OEM GRADE B - Barang yang kualitasnya dibawah GRADE A yaitu dari Packagingnya & Soundnya. (Packaging : Softcase Lembek - Kabel : Lebih Lentur & Halus - Sound : Medium Bass).



4. OEM GRADE C atau KW - Barang yang kualitasnya dibawah GRADE A dan B yaitu dari Packagingnya, Kualitas Kabel & Suaranya. (Packaging : Softcase Lembek - Kabel : Kasar & Kaku - Sound : Lowbass).





OEM = Original Equipment Manufacture (Barang & bahan yang digunakan masih memakai produk original)




Diatas merupakan penjelasan tentang Product yang saya tawarkan, jadi agan-agan sekalian tidak perlu ragu, karena Terjamin dan Bergaransi Original Equipment Manufacturing (OEM) GRADE AAA+. Saya juga Jual yang GRADE B dengan harga lebih Murah tapi tanpa Garansi.





▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


� Monster� Beats by Dr. Dre Tour In - Ear Headphones (No Control Talk) ▬ Rp. 180 Ribu ▬ GRADE AAA+ �





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Picture Monster� Beats by Dr. Dre Tour In-Ear Headphones (No Control Talk) GRADE AAA+:














� Monster� Beats by Dr. Dre Tour In - Ear Headphones (No Control Talk) ▬ Rp. 150 Ribu ▬ GRADE B �





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Picture Monster� Beats by Dr. Dre Tour In-Ear Headphones (No Control Talk) GRADE B:

















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Spesifikasi Monster� Beats by Dr. Dre Tour In-Ear Headphones (No Control Talk) GRADE AAA+ & GRADE B:






Spesifikasi :

� Super Bass

� Hardcase / Hardbox

� Colokan : Ukuran 3.5mm

� Warna : Hitam Merah, Putih, Ungu dan Pink

� Karet Speaker lainnya ada 4 set sesuai kebutuhan

� Manual Book

� Tempat Penyimpanan

� Plug and Play : IPod, Blackberry, Mp3, PSP, PC, Laptop, dll

� Control talk : tidak tersedia








▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


� Monster� Beats by Dr. Dre 'Tour' In-Ear Headphones with Control Talk ▬ Rp. 300 Ribu ▬ GRADE AAA+ �





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Picture Monster� Beats by Dr. Dre 'Tour' In-Ear Headphones with Control Talk - GRADE AAA+:

















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Spesifikasi Monster� Beats by Dr. Dre 'Tour' In-Ear Headphones with Control Talk GRADE AAA+:






Spesifikasi :

� Control Talk : Tersedia

� Hardbox

� Super High Bass Bangetss

� Colokan : ukuran 3.5mm

� Warna : Hitam Merah dan Putih

� Karet Speaker ada Full Set sesuai kebutuhan

� Manual Book

� Tempat Penyimpanan

� Plug and Play : IPod, Blackberry, Mp3, PSP, PC, Laptop, dll








▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


� Monster� Lady Gaga HeartBeats In-Ear Headphones ▬ Rp. 160 Ribu �





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Picture Monster� Lady Gaga HeartBeats In-Ear Headphones:















▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬




� Monster� Beats by Dr. Diddybeats with Control Talk ▬ Rp. 350 Ribu ▬ GRADE AAA+ �





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Picture Monster� Beats by Dr. Diddybeats with Control Talk - GRADE AAA+:















▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


� Monster� Beats by Dr. Dre Butterfly by Vivienne Tam Earphones ▬ Rp. 350 Ribu ▬ GRADE AAA+ �





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Picture Monster� Beats by Dr. Dre Butterfly by Vivienne Tam Earphones - GRADE AAA+:















▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


� Monster� IBeats With Control Talk ▬ Rp. 350 Ribu ▬ GRADE AAA+ �





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Picture Monster� IBeats With Control Talk - GRADE AAA+:















▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


� Monster� Justbeats Justin Bieber In-Ear and On-Ear Headphones Solo ▬ Rp. 350 Ribu ▬ GRADE AAA+ �





[spoiler=open this] for Picture Monster� Justbeats Justin Bieber In-Ear and On-Ear Headphones Solo - GRADE AAA+:















▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Reply With Quote