View Single Post
  #34  
Old 5th November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Belajar untuk disiplinnya itu yg nggak mudah om, apalagi untuk trader pemula seperti saya. Kalo soal broker sih udah fit sama FBS.
Sebuah trading-plan yang baik akan membantu kita melakukan trading dengan baik dan sukses dengan catatan kita bisa disiplin. Disiplin menjadi kunci kita bisa sukses dalam forex.
Apalagi jika menggunakan laverage tinggi seperti di Exness, harus benar-benar disiplin.
Reply With Quote