Quote:
Originally Posted by wynnasuju
Belajar untuk disiplinnya itu yg nggak mudah om, apalagi untuk trader pemula seperti saya. Kalo soal broker sih udah fit sama FBS.
|
Sebuah
trading-plan yang baik akan membantu kita melakukan
trading dengan baik dan sukses dengan catatan kita bisa disiplin. Disiplin menjadi kunci kita bisa sukses dalam forex.
Apalagi jika menggunakan laverage tinggi seperti di Exness, harus benar-benar disiplin.