View Single Post
  #33  
Old 5th November 2012
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pastinya bos, MM itu kunci utama sukses dalam forex. Rahasia itu hehe...
Yuk kita disiplin dalam MMnya dalam memutuskan OPnya... Dengan begitu profit ditangan! Aamiin.
Untuk pilihan broker silahkan bebas, cari yang dianggap paling nyaman. Kalau tertarik dengan spread rendah, server bagus, depo-wede lancar, laverage gede silahkan coba Exness.
Belajar untuk disiplinnya itu yg nggak mudah om, apalagi untuk trader pemula seperti saya. Kalo soal broker sih udah fit sama FBS.
Reply With Quote