Thread
:
Memilih broker untuk trading
View Single Post
#
31
3rd November 2012
abory
Ceriwis Lover
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power:
15
Kalau menurut ane yang paling nyaman trading diluar tidak OP
ya harus menerapkan MM yang baik dan disiplin pastinya. Apalagi di FXGlory dengan laverage tinggi, MM itu wajib.
abory
View Public Profile
Send a private message to abory
Find all posts by abory