View Single Post
  #30  
Old 2nd November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Wah, leveragenya gede juga bro, di FBS nggak nyampe segitu.. Tapi Breakeven Tradingnya lah yang membuat trading menjadi lebih nyaman..
Gimana itu rulenya bos? Paling juga ada penambahan spread ya?
Setau ane begitu, kalo seperti itu ya mending daftar di IB dan dari rebate dikumpulin jadi tambahan modal juga.
Di exness bagi partner dapet komisi, nah bagi klien yang dibawah IB bisa mendapat rebate. Pastinya juga exness laveragenya bisa 1:2000. Gede tuh.
Reply With Quote