View Single Post
  #24  
Old 31st October 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
MISI EXNESS

EXNESS adalah perusahaan universal, pialang dengan layanan penuh

Misi kami adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan kami yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan kami berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.

Prinsip-prinsip Tuntunan Kami:

  • Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.


Kami menghargai reputasi kami dan selalu memenuhi kewajiban kami kepada para klien.
Yup reputasi itu sangat berharga, jadi pasti Exness akan menjaganya dengan selalu memberikan pelayanan terbaik pada kliennya.
Reply With Quote