
30th October 2012
|
|
Newbie
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 28
Rep Power: 0
|
|
BEBERAPA TESTIMONIAL KMIYCshop PART 2
Quote:
Quote:
|
Originally Posted by turion.135;51015a11631243b838000000
sory nie gan baru bisa ngasih testi sekarang  jersey madrid ijo ama putihnya dah masuk lemari gan  barangnya mantap euy  oh ya soal pelayanan, agan kmiyc ini ane acungi :2thumbup orangnya ramah n fast response banget waktu smsan 
Dengan ini ane nobatin agan KMIYC :
 :shakehand2 
|
Quote:
|
Originally Posted by dewataa103;51023159582acfaf61000045
:cendols cek kulkas gan :cendols
Quote:
|
Originally Posted by Fikrullah;5109ab1548ba548a58000002
Selamat Pagi Boss,
Jersey Home ARSENAL nya sudah mendarat, terhitung dari transfer hanya 3 hari kirim ke Balikpapan.
Thanks yaa atas pelayanan dan kecepatan dalam membalas sms, makin lancar ya bisnisnya dan semoga rezekinya makin barokah, selalu diberi kesehatan
Btw saya yang biasa pake XL kok pake jersey si boss yang size M , muat ya
Tapi sayang jersey temen saya haha, oh iya kainnya mantep boss , sablonnya juga keren abis, mendekati ori nya lah hehe
Pict nya kapan taun aja dah, males ngaplot 
Saya sematkan title kepada agan, bahwa agan ini masuk nominasi
Recommended Seller :thumbup
|
Quote:
|
Originally Posted by Nichiban;5109e24b7d1243552000000d
Lapor gan 2 barang pesenan ane(Chelsea 3rd S dan MU home PI S) sudah sampe kemarin...
thanks buat agan kmiyc, pelayanan mantap, orangnya sabar banget
terima kasih ya ....
Buat agan-agan yang mo pesen jangan ragu dah nih agan
RECOMEND

|
Quote:
|
Originally Posted by dees92;5109e3820a75b48432000008
gan jersey INTER HOME nya udah sampe
agan memang

|
Quote:
|
Originally Posted by zhelky;510a23941cd719c74800000e
LAPOR GAN, BARANG MENDARAT DENGAN SELAMAT
PADAHAL PERKIRAAN 2-3 HARI BARU SAMPAI
TERNYATA 1 HARI AJ SDH SAMPAI
TOP TOP MARKOTOP DEH AGAN YANG SATU INI
|
Quote:
|
Originally Posted by zhelky;510b45f9e774b47c41000001
|
Quote:
|
Originally Posted by byaw;510ccfb78027cfc54c000003
Thanks gan jerseynya udah nyampe  ini sy yg order jersey ladies MU away, recommended deh pokoknya siang transfer sorenya udah dapet resi, besok sorenya nyampe padahal Jakarta lg sibuk banjir 
|
Quote:
|
Originally Posted by HeiAphan;510cfe281dd719990d000002
LAPORAN GAN JERSEYNYA ARSENAL HOME PI SUDAH SAMPE KOS DENGAN TENGGANG RASA :ngakak
KUALITAS BARANGNYA :2thumbup
RESPON :2thumbup
KERAMAHAN :2thumbup
RECOMMENDED SELLER
cek kulkas gan :cendols :cendols :cendols
bukti ane ga ngasal
|
Quote:
|
Originally Posted by naufal11;510d195a562acf944e00000b
Sorry gan baru sempet ngasih testi :Peace: Tapi gak nyesel deh beli sama agan kmiyc  fast respons, seller ramah, barang oke punya, ready stock pula. Udah gitu ane kira bakal nyasar jerseynya, untung gak salah alamat  Thanks gan
Ane nobatin agan ini sebagai
RECOMMENDED SELLER !!!!!
|
Quote:
|
Originally Posted by tuteng;51107d8a017608656f00000a
Tanpa banyak cingcong ane nyatakan agan sebagai RECOMENDED SELLER !!!
gan.. banrang nyampe cikarang dengan aman tanpa lecet sedikitpun.. kwalitasnya juga hebring... semoga sukses selalu buat si agan ini..
rgds,
tuteng-cikarang
08111******
|
Quote:
|
Originally Posted by icalicul;511250131fd719e03200002e
|
|
|
Last edited by kmiyc; 6th February 2013 at 09:15 PM.
|