View Single Post
  #3  
Old 30th October 2012
kmiyc kmiyc is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 28
Rep Power: 0
kmiyc mempunyai hidup yang Normal
Default

BEBERAPA TESTIMONIAL KMIYCshop PART 2

Quote:
Quote:
Originally Posted by turion.135;51015a11631243b838000000
sory nie gan baru bisa ngasih testi sekarang jersey madrid ijo ama putihnya dah masuk lemari gan barangnya mantap euy oh ya soal pelayanan, agan kmiyc ini ane acungi :2thumbup orangnya ramah n fast response banget waktu smsan
Dengan ini ane nobatin agan KMIYC :
:shakehand2


Quote:
Originally Posted by dewataa103;51023159582acfaf61000045
Gan jerseynya udah sampe digubuk ane dengan selamat gan walaupun agak agak terlambat tapi semuanya terbayar setelah ane liat jerseynya PUAS BANGET pokoknya belanja sama ente gan

BAGI YANG MAU BELANJA SAMA AGAN INI JANGAN TAKUT DEH
DIJAMIN GA ADA TIPU-TIPU


:cendols cek kulkas gan :cendols

Quote:
Originally Posted by Fikrullah;5109ab1548ba548a58000002
Selamat Pagi Boss,

Jersey Home ARSENAL nya sudah mendarat, terhitung dari transfer hanya 3 hari kirim ke Balikpapan.

Thanks yaa atas pelayanan dan kecepatan dalam membalas sms, makin lancar ya bisnisnya dan semoga rezekinya makin barokah, selalu diberi kesehatan

Btw saya yang biasa pake XL kok pake jersey si boss yang size M , muat ya

Tapi sayang jersey temen saya haha, oh iya kainnya mantep boss , sablonnya juga keren abis, mendekati ori nya lah hehe

Pict nya kapan taun aja dah, males ngaplot

Saya sematkan title kepada agan, bahwa agan ini masuk nominasi
Recommended Seller :thumbup

Quote:
Originally Posted by Nichiban;5109e24b7d1243552000000d
Lapor gan 2 barang pesenan ane(Chelsea 3rd S dan MU home PI S) sudah sampe kemarin...
thanks buat agan kmiyc, pelayanan mantap, orangnya sabar banget
terima kasih ya ....

Buat agan-agan yang mo pesen jangan ragu dah nih agan
RECOMEND


Quote:
Originally Posted by dees92;5109e3820a75b48432000008
gan jersey INTER HOME nya udah sampe
agan memang
Quote:
Originally Posted by zhelky;510a23941cd719c74800000e
LAPOR GAN, BARANG MENDARAT DENGAN SELAMAT
PADAHAL PERKIRAAN 2-3 HARI BARU SAMPAI
TERNYATA 1 HARI AJ SDH SAMPAI
TOP TOP MARKOTOP DEH AGAN YANG SATU INI

Quote:
Originally Posted by zhelky;510b45f9e774b47c41000001
brang sdh sampai gan, ane udh 2x beli ama agan yang ini pokok nya top markotop deh :shakehand2

Quote:
Originally Posted by byaw;510ccfb78027cfc54c000003
Thanks gan jerseynya udah nyampe ini sy yg order jersey ladies MU away, recommended deh pokoknya siang transfer sorenya udah dapet resi, besok sorenya nyampe padahal Jakarta lg sibuk banjir
Quote:
Originally Posted by HeiAphan;510cfe281dd719990d000002
LAPORAN GAN JERSEYNYA ARSENAL HOME PI SUDAH SAMPE KOS DENGAN TENGGANG RASA :ngakak

KUALITAS BARANGNYA :2thumbup
RESPON :2thumbup
KERAMAHAN :2thumbup


RECOMMENDED SELLER

cek kulkas gan :cendols :cendols :cendols

bukti ane ga ngasal
Spoiler for bukti:

Quote:
Originally Posted by naufal11;510d195a562acf944e00000b
Sorry gan baru sempet ngasih testi :Peace: Tapi gak nyesel deh beli sama agan kmiyc fast respons, seller ramah, barang oke punya, ready stock pula. Udah gitu ane kira bakal nyasar jerseynya, untung gak salah alamat Thanks gan
Ane nobatin agan ini sebagai

RECOMMENDED SELLER !!!!!

Quote:
Originally Posted by tuteng;51107d8a017608656f00000a
Tanpa banyak cingcong ane nyatakan agan sebagai RECOMENDED SELLER !!!
gan.. banrang nyampe cikarang dengan aman tanpa lecet sedikitpun.. kwalitasnya juga hebring... semoga sukses selalu buat si agan ini..
rgds,
tuteng-cikarang
08111******
Quote:
Originally Posted by icalicul;511250131fd719e03200002e
Laporan gann jersey dah tiba cepet banget 1hari dah nyampe padahal pake reguler. Kondisi manteb.Pelayanan super ramah. Gausah meragukan kejujuran penjual yang satu ini. Terjamin...

STRONGLY RECOMENDED SELLER






Last edited by kmiyc; 6th February 2013 at 09:15 PM.
Reply With Quote