agan pernah punya flashdik yg tidak terbaca,, tapi di toolbar bawah windows masih ada logo flashdisk....
mungkin cara ini bisa membantu,,
pertama colokan flashdisk..
trus buka software chipgenius..
download disini
kemudian liat chip vendor dan chip part number
pic
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
contoh:
kalu udah...buka situs
www.flashboot.ru
bahasanya rusia.. gar lebih mudah buka google translate..
sesuaikan dengan vendor chipnya
Spoiler for open this:
for
contoh:
trus cari reseternya..dan download
Spoiler for open this:
for
contoh:
nb: tiap vendor beda softwarenya. jadi sesuaikan sendiri
kemudian buka resetter yang di download tadi,,
[spoiler=open this] for
contoh:
trus klik update, dan tunggu sampai selesai
semoga bisa membantu
bagi yang berkenan jangan lupa
</div>