View Single Post
  #1  
Old 24th October 2012
LinuxManiax's Avatar
LinuxManiax LinuxManiax is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 924
Rep Power: 15
LinuxManiax mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] Mau tanya nih tentang virus Ramnit-G

Gan, Ane mau tanya nih !!!!



Mengenai virus Ramnit-G. Soalnya kompi sama laptop ane waktu ane scan kebanyakan keserang virus Ramnit-G. Masuk ke karantina deh, Jadinya banyak software ane yg gak bisa dibuka. Exe-nya kena. Gak bisa dipakai.

Padahal softwarenya penting2 gan.

Nah, ane sekarang mau nanya gan.



Virus Ramnit-G itu berbahaya gak sih ???

Kira2 bahayanya apa ???

Apa efeknya kalo gak dihapus ???

Solusi terbaiknya kalo udah keserang ama nih virus ???

Gmn cara ngilanginnya tanpa merusak program yg terserang ???

AntiVirus yg ampuh buat nih virus apa ???



Untuk agan2 yg tau, tolong beri tau ya gan. Ane di rumah pake antivirus Avast gan. Kalo ada antivirus khusus untuk Ramnit, beri tau ya gan.

Mohon bantuannya.

Maaf jika ane Ane masih newbie

</div>
Reply With Quote