Sebelumnya, ane mohon maaf kalo trit ane kurang berkenan dihati agan, ane cuma mau sedikit berbagi yang ane punya
buat agan yang bosen dengan font default yang disediakan oleh Windows, berikut ane punya kumpulan font-font graffity keren . Cekipriitt..
[/spoiler][spoiler=open this] for
melon:
kalo ngga komeng dan

juga cukup untuk meramaikan thread ini
</div>