
24th October 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 924
Rep Power: 15
|
|
Nitro Download Manager :: Revolution of all download manager
[/quote]
Quote:
Deskripsi
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for DS:
Tau apa aplikasi ini?? Aplikasi ini buatan Nitrous Oxide System, saya pun ngga tau jelas apa ada developer itu, nah... aplikasi ini buat nge-download file, sama halnya seperti IDM. Bisa diartikan, NDM ini digabungkan dari beberapa macam download accelelator yang cukup terkenal. Antara lain: IDM, Download Accelelator Plus, Mozzila Firefox, Google Chrome, dll..
ane juga ngga tau pasti gan kalo nyuport banyak segitu, apalagi terkenal. Fiturnya pun lumayan, bahasanya indonesia, GUInya lumayan juga gan, kecepatannya sama kaya IDM gan, tapi ini lebih ringan dibandingkan IDM, soalnya aplikasi ini udah standartnya PORTABLE gtu gan.
Ane lebih suka aplikasi ini gan, soalnya lebih kenceng downloadnya + ringan, itu mnurut ane lohh gan, menurut agan sndiri gimana??
Download Link
[spoiler=open this] for Testimoni:
|
[quote]
Originally Posted by ikan.segar
bner gan,ternyata bisa
BANTU & YA GAN
JIKA ANDA MENGGUNAKAN WINDOWS 7, BUKA PROGRAM INI MENGGUNAKAN RUN AS ADMINISTRATOR
ANE SARANIN PAKE YANG VERSI RX3
</div>
|