
24th October 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 786
Rep Power: 15
|
|
port Monster 100% Working Xp + Win 7 untuk Mencegah para Pengguna Netcut
hmm..hhmmm
selamat siang ni agan agan yang guanteng sekalian
sebelum kita masuk ke topik pembahasan
hal yang paling penting di lakukan yaitu terlebih dahulu..siapkan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for .....:
1 gelas kopi + 1 Batang rokok 1 bungkus juga boleh  hehhehe
langsung saja kita mulaii..
sebelum kita mulai PERHATIAN
Spoiler for open this:
for .....:
Yang pake' win 7 caranya, sebelum instal klik kanan properties, trus ke tab compatibility, run this program bla-bla tandai aja XP SP3.
[/quote][quote]
ini software namanya port monster, port monster merupakan sutu program yang bisa mengeblok IP yang sedang ngisengin kita seperti IP orang yang ingin nge "cut" kita dan juga bisa mengetahui IP yang pengen ngecut kita,...jadi, walaupun si penjahat netcut beribu2 kali pengen ngecut kita, tetap aja kita masih maen asik dan nyantai internetan...sambil menghirup 1 batang rokok + kopi
hheheheheh..
Selain itu didalam program ini terdapat juga beberapa Network Tools, yang dapat berguna untuk sewaktu-waktu kita gunakan. Seperti mengecek DNS Data, Whois IP, Traceroute melalui IP address yang satu jaringan local atau LAN. program ini juga bisa kirim pesan antar jaringan melalui IP address yang akan dikirim pesan (seperti netsend yang melalui command prompt).
Ini ane kasih link downloadNya
Spoiler for open this:
for .....:
3. setelah itu akan Muncul jendela seperti ini lalu klik Next lagi
Spoiler for open this:
for .....:
4. Terus, sebelum klik Next, klik Add dulu. (note:kalau error pada saat klik Add, lanjut aja Next)
Spoiler for open this:
for .....:
5. ada pilihan Port Options, silahkan pilih aja diantara keduanya, lalu klik Next lagi.
Spoiler for open this:
for .....:
6. Terus, Klik next lagi.
Spoiler for open this:
for .....:
7. klik Finish, dan jalankan programnya
Spoiler for open this:
for .....:
8. kemudian
[spoiler=open this] for ***Blacklist Thread*** :
***Hack fullspeed menjadi pro***
</div>
|