View Single Post
  #1  
Old 24th October 2012
KernPanic's Avatar
KernPanic KernPanic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
KernPanic mempunyai hidup yang Normal
Default [HOT] Cara Menggunakan Simbol Karakter ASCII ♥ ♦ ◘ ♠

[/quote]
Quote:





Permisi buat Mimin dan Momod yang ane hormati.

Ane cuma seorang Newbie yang pengen berbagi sekedar Ilmu Komputer yang Ane kuasai kepada ceriwisser mania yang setia.



Okey, langsung saja kita ke T K P...!!!





Quote:





Ingat...!!!
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:











Spoiler for open this:
Quote:





Klo agan suka ane cuma mohon...
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:










Dan klo boleh...
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:










Please, jangan kasih...
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:
















Karna ane cuma mau pengen buat...
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka...:

















Spoiler for open this:
Quote:





Cara Menggunakan Simbol Karakter ASCII e f ? `

Quote:






Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka...:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka...:










Spoiler for open this:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka...:




Sebagai contoh kita akan membuat karakter e



1. Aktifkan NumLock dengan menekan tombolnya, pastikan lampu indikator NumLock Menyala

2. Tekan dan tahan Tombol ALT pada keyboard

3. Menekan nomor kode 3 (lihat gambar kode ASCII simbol e adalah 3) pada bagian numlock di keyboard

4. Lepaskan Tombol ALT

5. Jika ingin membuat simbol yang lain anda tinggal memasukkan kode simbol tersebut (kode lihat gambar diatas)











Catatan :


[spoiler=open this] for Buka...:




Perhatian Bagi pengguna laptop, cara untuk mengaktifkan Numlock adalah:



1. Aktifkan numlock dengan menekan tombol Fn + NumLk

2. Biasanya angka numlock terdpat pad tombol J=1, K=2, L=3, U=4, I=5, P=6, 7=7, 8=8, 9=9, M=0

3. Jika ingin mengambalian cukup tekan Fn + NumLk













Sekian dulu ilmu komputer dari Ane...

Bagi yang suka boleh kasih dan

Atas perhatiannya Ane ucapkan banyak terima kasih...





Quote:






Originally Posted by Pelajar53



kalo di seven ada di accessoris kok gan

start-> accessoris -> systemtools-> character map

kalo berkenan pejwan ya







[quote]






Originally Posted by d10n



klo ane biasanya klik start - run - ketik : charmap - enter



nongol deh gan koleksi character map nya, tinggal pilih, lalu copy paste aja



btw nais share gan...









</div>
Reply With Quote