Misi para mastah di CCPB ane mau share lagi di trit ane yang kesekian
sebelumnya mudah-mudahan ane gak

gan
Bukti no repost
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
NO Repost:
Ada yang ngepost tapi versi lama dan yang terbaru belum ada gan
Able2Extract Professional
Salah satu software yang ane recommended banget

soalnya ane juga udah coba gan dan hasilnya

selain hasil convernya yang 99.99% sama dengan aslinya (menurut uji coba ane dengan bandingin beberapa PDF converter lainnya

) software ini juga sangat ringan memakai memori komputer
Spoiler for open this:
for
Penggunaan Memori Able2Extract:
GUI
Buat interface menunya juga sangat mudah gan
Spoiler for open this:
for
GUI:
Bukti kalau udah full version dan versi terbaru gan :maho
Spoiler for open this:
for
Full version:
Beberapa kelebihan Able2Extract menurut ane:
1. Hasil konversi 99.99% sama dengan aslinya
2. Ada fitur pemilihan bagian yang di konversi jadi klo agan mau konversi kalimat atau paragraf juga bisa

jadi gak perlu semuanya di konversi
3. Penggunaan resources yang kecil
4. Bisa convert format lain selain word (multi convert

)
5. Support windows XP dan 7 baik 32/64 bit
nah udah gak sabar gan? :maho nih ane kasih yang versi yang terbarunya (update versi 7.0.8.22)
download di mari dah ane upload di server ane sendiri biar sedotnya kenceng
[spoiler=open this] for
Download Able2Extract:
Able2extract
akses download:
username:
www.ad4msan.com
password:
www.ad4msan.com
kalau di rasa nih sopwer berguna buat agan ane gak nolak

nya gan

tapi jangan dikasih

y gan

jangan lupa di rate y gan
Sumber: Website ane sendiri gan

monggo kalau sempet mampir juga di
trit ane yang lainnya gan
[Share] Folder Guard 8.3!!
Registry Easy 5.6 Best Registry and System optimizer!!
Easy Gif Animator 5 Pro!
Revo Uninstaler Pro!
PC Security!
</div>