Halooo agan'S, Newbi mau share program kecil-kecilan niiih....
Disini saya akan berbagi sebuah program yang bernama Google Hacks, fungsinya yaitu tentu untuk mencari file.
Definisinya sebagai berikut:
Google Hacks adalah program yang yang kecil kira-kira 1.18 mb, anda bisa mencari Music, Hacks, Application, Book, Proxy, Torrent, Video, Lyrics, Cache, Tools, Font, dan Web Hosting.
Cara penggunaannya:
1.
2.
Disini saya akan mencari lagu.Masukan nama lagu yang anda cari, conhnya saya mencari lagu"Asereje".Trus klik Search..
3.[img]http://cdn-u.kaskus.co.id/66/jmgbmpth.png[/img
]Lalu akan Keluar seperti ini. Banyak situs yang mempunyai lagu"Asereje" tinggal pilih saja yang mana. Kalo saya yang pertama.
4.
Setelah klik akan muncul seperti ini.
5.
Gunakan CTRL+F untuk mencari file.Setelah dapat langsung klik aja.
6.
Maka automatic Download Manager yang anda gunakan akan mendownload file tersebut...
kalao mau donlot disini
http://googlehacks.googlecode.com/fi...Setup1.6.4.exe
Sekian Tutorial saya..
Kalo berkenan agan's boleh kasih saya
</div>