View Single Post
  #1  
Old 24th October 2012
KernPanic's Avatar
KernPanic KernPanic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
KernPanic mempunyai hidup yang Normal
Default [SHARE] About WIFI Realtek RTL8187b

mau share aja nih gan ini thread pertama ane di CCPB



agan2 udah pernah nyoba connectify ?



kalo belum agan bisa langsung ke sini ...



tapi kalo udah pernah pake connectify pasti sedikit hapal deh kalo connectify biasa nya suka pilih2 Wi-fi card, dan dari developer sendiri d rekomendasikan untuk pake windows 7




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Quote dari Connectify Support:





[/quote]
Quote:





Connectify can work in Ad-Hoc mode with just about any Wi-Fi device on Windows 7, Vista, or XP. However, to run in Access Point mode, you must be running Windows 7, and you must have a Windows 7 certified network device driver for your Wi-Fi device. You have this device driver if you own any Windows 7 logo certified Wi-Fi device (laptop, dongle, card, etc.). However, many older devices have also been updated with Windows 7 certified drivers.















nah kalo kebeneran agan notebook nya pake seri realtek rtl8187b kaya notebook axioo ane dan running under windows XP, trus sapa tau juga agan mau bagi2 koneksi via laptop agan ke temen2 kampus ato di kost2 an







ada solusinya langsung pake software bawaan dari realtek gan



di cekidot aja screen shot dari axioo ane gan



Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for mode station:





Spoiler for open this:
Quote:





















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pindah mode ke access point:





Spoiler for open this:
Quote:





















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lagi detect koneksi:





Spoiler for open this:
Quote:





















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for setting wifi:





Spoiler for open this:
Quote:





















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lagi konek pake smartfren:





Spoiler for open this:
Quote:





















gampang banget kan gan make nya ngga ribet ko setting nya



btw liat ikon di tray ane deh ikon nya beda kalo lagi mode station sama mode AP.



langsung donlod aja software nya gan ....



Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Link download:





Spoiler for open this:
Quote:





Klik sini gan















Note:

mungkin buat wifi card realtek type lain juga udah ada mode AP dr software realtek nya gan. tapi ane kurang tahu juga karena ane ngga ada type lain wifi card dari realtek . kalo agan penasaran coba aja download software dari website realtek buat wifi card type lain gan coba cek link d bawah



Quote:
[spoiler=open this] for Link download realtek wifi:




[quote]





realtek wifi













</div>
Reply With Quote