gan, ane baru pake pc baru nih...
Winrar sih udah ada, nah BIASANYA (yg udah2) kalo kita punya file
.rar
kita tgl kursor file- klik kanan - ada menu (
Extract Here, Extract, dll)
nah, ini PC baru pegang kaga ada yg begituanya gan
jadi klo mo extract mesti dobel klik trus, manual deh.. kan ga efektif, buang waktu
dah dioprek2.. gak nemu nih
tulungin donk?
</div>