sory nih gan klo

. langsung aj ke TKP
Nah, perlu agan ketahui aplikasi ini hanyalah sementara alias tidak permanen. Cocoklah buat agan" yang mau ngerjain/jailin teman-teman agan Berikut saya jabarkan cara-cara penggunaannya:
1. agan download dahulu aplikasinya
disini
2. Setelah selesai di download aplikasinya silahkan agan extract dan buka folder Memory stick drive increaser 1 lalu Drive increaser dan Klik 2x pada file yang bernama: Drive Increaser 2.bat
3. Maka akan keluar tampilan command prompt seperti ini:
4. Kemudian agan ketikkan Nama Flashdisknya Contoh: xp.crimecyber.net lalu tekan Enter (Jangan ENTAR tapi sekarang).. heehhehe..
5. Lalu agan diminta mengetikkan Type Drive, agan ketik saja misalkan F kemudian tekan Enter
6. Langkah selanjutnya agan diminta ketikkan ulang Type Drive, masukkan lagi misalkan F dan tekan Enter lagi
7. Silahkan tunggu prosesnya sampai selesai
8. Kemudian lihatlah Properties Flashdisk agan dan jangan terkejut kalau kapasitas nya bertambah 2GB.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
:
9. Sukses kan agan membuat rekan-rekan sekeliling kalian tercengang-cengang? hahaha�
note: Sebelum mencoba aplikasi ini Back up dulu data-datanya dan resiko ditanggung sendiri ya.. hehehe..
sumber
selamat mencoba gan
[spoiler=open this] for
buka:
bila berguna kasih

or

. jangan kasih
</div>